Memberikan informasi seputar ilmu pengetahuan umum dan sosial khusunya mengenai Indonesia yang kita cintai ini dan mengenai dunia global pada umumnya.

Berapa Jumlah Pemain Basket? Inilah Jawabannya

Tidak sedikit yang bertanya berapa jumlah pemain basket melalui mesin pencari seperti Google, termasuk kamu juga kan?

Tentunya hal ini tidak mengapa dan pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai jumlah pemain basket kepada kalian semua para pembaca yang budiman.

SO, langsung saja kita simak tulisannya yang berikut ini, lets check this out:

Sumber Gambar dari Flickr

Sedikit Informasi Mengenai Basket

Basket atau bola basket merupakan salah satu dari sekian banyak cabang olahraga, dan olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia. Olahraga lainnya yang populer di dunia adalah sepak bola, tenis, bola voli, dan masih banyak lagi.

Mungkin olahraga basket kurang populer di tanah air, kalau di Indonesia badminton atau bulutangkis masih lebih populer dibandingkan dengan bola basket. Namun untuk wilayah Amerika (Utara) atau Eropa olahraga ini begitu populer.

Olahraga basket dimainkan oleh 5 orang di dalam lapangan dengan 5 pemain cadangan (di luar lapangan pertandingan). Siapa yang mencetak angka lebih banyak berarti tim tersebut yang memenangkan pertandingan.

So, Berapa Jumlah Pemain Basket?

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya bahwa pemain basket itu berjumlah 5 pemain. Dan setiap pemain memiliki posisinya masing-masing. Dan di bawah ini adalah nama-nama posisi yang ditempati oleh ke-5 pemain basket:
  1. Center
  2. Power Forward
  3. Small Forward
  4. Shooting Guard
  5. Point Guard

Jumlah Pemain Basket Itu 5 Pemain

Nah itulah sedikit informasi dari kami mengenai jumlah pemain dalam permainan bola basket. Semoga tulisan yang singkat ini bisa memberikan manfaat untuk teman-teman para pembaca sekalian yang budiman.

0 komentar:

Posting Komentar